.:: RSUD Kab. Lombok Utara ::. BUPATI TINJAU LOKASI TES CPNS SERTA MELIHAT PELAYANAN DI RS
Kujungan BUPATI
BUPATI TINJAU LOKASI TES CPNS SERTA MELIHAT PELAYANAN DI RS
Pelayanan HD

BUPATI KLU TINJAU LOKASI TES CPNS SERTA MELIHAT PELAYANAN DI RSUD KLU

Bupati Kabupaten Lombok Utara H Najmul Akhyar meninjau tempat lokasi tes CPNS yang berlokasi di RSUD KLU sekaligus melihat secara langsung pelayanan yang ada di RSUD KLU, Jum'at (14/02/20 ). Kunjungan Bupati KLU ini untuk melihat kesiapan pelaksanaan tes CPNS dan memberikan motivasi kepada peserta tes agar bisa tenang dalam menjawab segala soal tes yang di hadapi oleh peserta tes.

setelah beberapa menit mengunjungi lokasi tes CPNS orang no satu di KLU ini langsung beranjak ketempat pelayanan yang sedang berlangsung di RSUD KLU yaitu di ruang HD ( Hemodialisa), dan bebrapa pelayanan baru yang akan di buka oleh RSUD KLU yang di dampingi oleh direktur RSUD KLU, Kabg TU, Kabid penunjang,

Diselah selah kunjungan ke ruang HD bupati KLU yang kerap disapa dengan H.najmul akyar ini langsung berinteraksi dengan para pasien dan keluarga pasien yang sedang melakukan pelayanan cuci darah, kala itu pasien yang pada umum nya sudah memiliki jadwal yaitu 2 Minggu sekali untuk melakukan cuci darah, Yang datang dari daerah ujung timur dan ujung barat KLU.

"Alhamdulillah dengan adanya pelayanan cuci darah dan yang lainya semoga dapat  membantu pasien yang awalnya melakukan pelayanan cuci darah di Mataram sekarang bisa melakukan nya di KLU langsung, dan sy berterimakasih kepada jajaran manajemen RSUD KLU yang sudah melakukan pembenahan dari masukan dari kami  keapada  RSUD KLU." Ungkap Najmul akhyar

Didalam ruang HD ( Hemodialisa ) bupati KLU,  mendengarkan apa yang menjadi masukan dan keluh kesah nya pasien selama melakukan pelayanan HD ( Hemodialisa ), salah satu kelurga pasien  yang berasal dari Tegal maja merasakan dampak positif nya ketika RSUD KLU membuka pelayanan HD di KLU,

" Saya bersyukur sekali di KLU sudah bisa membuka pelayanan cuci darah ini, jadi Sy tidak perlu lagi bolak balik ke rumah sakit Mataram untuk membawa keluarga saya cuci darah, dan Alhamdulillah nya pelayanan cuci darah yang di Mataram sama yang di KLU ini sama  - sama bagus dan malah perawat yang disini ramah dan baik " kata Muryadi Di ruang HD.

Tidak hanya ruang HD ( hemodialisa ) menjadi tempat kunjungan orang no satu di KLU ini, salah satunya hiyperbarik, Terapi hiperbarik suatu pengobatan yang dilakukan dengan menghirup oksigen murni dalam ruang bertekananan udara tinggi. Ada beragam manfaat yang bisa didapatkan dari terapi hiperbarik.

Ungkap direktur RSUD KLU Syamsul Hidayat , "Terapi hiperbarik umumnya digunakan untuk mengobati penyakit dekompresi yang biasanya dialami oleh para penyelam bawah laut atau pada profesi diving. Namun belakangan ini, terapi hiperbarik juga kerap dipakai sebagai pengobatan tambahan untuk mengatasi berbagai penyakit seprti Luka yang tidak kunjung sembuh, seperti ulkus kaki diabetik."

Lanjutnya, nanti  dengan adanya pelayanan baru ini bisa memberikan kepuasan atau pelayanan yang maksimal kepada masyaraka KLU dan tidak susah susah lagi untuk pergi ke Mataram untuk menikamati pelayanan HD ( Hemodialisa ), hiperbarik, city scen, " kata Syamsul Hidayat". (Ibrahim)

(Fhoto by humas rsud)


Copyright © 2020. RSUD Kab. Lombok Utara | Online: 1 | Hits: 42 / 46235