.:: RSUD Kab. Lombok Utara ::. Penerimaan Mahasiswa S1 Keperawatan STIKES Mataram
STIKES Mataram
Penerimaan Mahasiswa S1 Keperawatan STIKES Mataram
Mahasiswa S1 Keperawatan STIKES Mataram

RSUD Kabupaten Lombok Utara melaksanakan Penerimaan Mahasiswa S1 Keperawatan STIKES Mataram untuk Praktek Manajemen Keperawatan dan KGD ( Keperawatan Gawat Darurat) di Loby Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Penerimaan Mahasiswa yang dilaksanakan pada Senin, 9/12/2019 berjumlah 42 (empat puluh dua) orang dihadiri oleh 
Ketua STIKES Mataram Dr.Chairun Nasirin, M.Pd.,MARS, Ketua Yayasan Al Amin Mataram H.Suryatno, M.Kes, Dosen STIKES Mataram, Kepala Dinas Kesehatan Kab.Lombok Utara, Direktur RSUD Kabupaten Lombok Utara, dr. H.Syamsul Hidayat, Kabid Pelayanan Medik & Keperawatan, Kabid Penunjang Medik, Kabag & Kasubag, Kasie Diklat, Kasie Keperawatan, Kasie Penunjang Medik dan seluruh Kepala Ruangan RSUD KLU sekaligus sebagai Pembimbing Mahasiswa.

dr.H.Syamsul Hidayat selaku Direktur RSUD Kabupaten Lombok Utara mengungkapkan bahwa sesuai kondisi Rumah Sakit masih dalam proses pembangunan maka pada saatnya nanti saat Praktek Mahasiswa bisa menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

Lebih lanjut Syamsul  Hidayat merencanakan membuka kerjasama dengan STIKES Mataram untuk karyawan RSUD KLU yang banyak memiliki gelar D3 (Diploma tiga) kedepannya supaya Sumber Daya Manusia di Rumah Sakit menjadi S1.

Selain itu dr.H.Syamsul Hidayat Mengucapan terima kasih kepada Ketua STIKES Mataram, Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kab.Lombok Utara semoga kegiatan ini bermanfaat kedepannya, dan kedepannya RSUD Kabupaten Lombok Utara bersama Pemerintah RSUD Kabupaten Lombok Utara akan menyediakan program Hyperbaric camer dan CT Scan.

H.Suryatno, M.Kes selaku Ketua Yayasan Al Amin Mataram mengungkapkan kedepannya akan mekakukan Kerjasama baik STIKES Mataram dengan RSUD Kabupaten Lombok Utara Sebagai tempat layanan Kesehatan maka kedepanya terus menjalin kerjasama lebih baik kedepannya.

Sejauh ini Ungkap H.Suryatno bahwa STIKES Mataram sudah bekerjasama di beberapa Rumah Sakit sebagai tempat praktek Mahasiswa yaitu Rumah Sakit Sumbawa, Rumah Sakit Lombok Barat, Rumah Sakit Bima dan Rumah Sakut Risa Mataram.

Dr.Chairun Nasirin, M.Pd.,MARS. selaku Ketua STIKES Mataram menyampaikan bahwa rencana kedepan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara akan di bangun Ruang khusus untuk pelayanan Extrahospital di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Lombok Utara. 

Chairun Nasrin menegaskan juga supaya Mahasiswa yang melaksanakan Praktek supaya menjaga nama baik Rumah Sakit dan selalu Disiplin, karena selama Mahasiswa praktek tetap dalam pengawasan Akademik dan Manajemen Rumah Sakit.

"Kami Ada untuk Anda melayani sepenuh Hati"


Copyright © 2020. RSUD Kab. Lombok Utara | Online: 2 | Hits: 33 / 43298