.:: RSUD Kab. Lombok Utara ::. Blog

Blog/Artikel

  • TerasKreasi

    AYO LINDUNGI ANAK KITA DENGAN IMUNISASI MEASLES RUBELLA!

    Measles (campak) dan Rubella (campak Jerman)  merupakan penyakit infeksi menular melalui saluran pernapasan yang disebabkan oleh virus. Campak memiliki 3 stadium gejala klinis yaitu stadium prodromal dimana anak akan mengeluh demam, mata merah, dan batuk pilek, kemudian diikuti dengan stadium erupsi dimana demam anak akan turun dan diikuti..

  • TerasKreasi

    RSUD KLU Wujudkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat yang Prima dan Beriman

    TANJUNG – Semenjak beroperasi pada tanggal 1 September 2010, Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Lombok Utara dari tahun ke tahun terus melakukan perbaikan dan penambahan fasilitas pelayanan. Pembenahan ini dilakukan demi memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan beriman (bersih, indah, aman, dan nyaman) sesuai dalam visi-misinya...

  • TerasKreasi

    Direktur RSUD KLU Raih Penghargaan Inovator Pelayanan

    TANJUNG – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dr. H. Lalu Bahrudin meraih penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2018 dari Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh General Chairman Prof. Dr. Djumarno, SE.,MM.,MBA di Grand..

  • TerasKreasi

    RSUD KLU Terlibat Aktif Tanggap Darurat Bantu Korban Gempa Susur Daerah Terpencil yg Belum Tersentuh

    TANJUNG – RSUD Kabupaten Lombok Utara (KLU) menurunkan petugas kesehatan untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban gempa bumi yang melanda KLU, Ahad lalu (29/7). Petugas kesehatan RSUD diturunkan sejak hari pertama tanggap darurat pada 27 Juli. Bupati sendiri menetapkan tanggap darurat mulai 27 Juli-5 Agustus 2018...

  • TerasKreasi

    Gejala-Gejala Infeksi Saluran Pernafasan Dan Cara Mengobatinya

    Bernafas merupakan salah satu ciri makhluk hidup. Manusia tak akan bisa hidup tanpa bernafas. Pernafasan itu sendiri dilakukan melalui jalur khusus yang disebut saluran pernafasan. Salurannya memang melalui leher, akan tetapi salurannya beda dengan saluran pencernaan. Sebagaimana anggota tubuh dan organ tubuh lainnya, saluran pernafasan pun tidak..

  • TerasKreasi

    Jangan Remehkan Gusi Berdarah

    Sebagian orang mungkin akan menanggapi dengan santai pada saat mendapati gusinya berdarah. Mungkin Anda salah satunya, Jika ini terjadi sebaiknya Anda harus berpikir ulang, karena gusi berdarah disebabkan adanya pembengkakan pada gusi Anda. Pembengkakan ini timbul karena reaksi radang yang ditimbulkan oleh infeksi bakteri. Selain karena adanya..

Copyright © 2019. RSUD Kab. Lombok Utara | Online: 1 | Hits: 32 / 22896