.:: RSUD Kab. Lombok Utara ::. Direktur RSUD KLU Raih Penghargaan Inovator Pelayanan
Direktur RSUD KLU Raih Penghargaan Inovator Pelayanan
PENGHARGAAN: General Chairman Prof. Dr. Djumarno, SE.,MM.,MBA memberikan penghargaan kepada Direktur RSUD KLU dr. H. Lalu Bahrudin di Grand Ballroom, Lumire Hotel Jakarta, Jumat (8/6).

TANJUNG – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dr. H. Lalu Bahrudin meraih penghargaan Indonesian Figure Executive & Professional Achievement Award 2018 dari Lembaga Citra Prestasi Anak Bangsa. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh General Chairman Prof. Dr. Djumarno, SE.,MM.,MBA di Grand Ballroom, Lumire Hotel Jakarta, Jumat (8/6).

Lembaga independen ini menilai Direktur RSUD KLU mampu memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada bangsa dan negara, khususnya di KLU demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir batin yang lebih selaras dan merata. “Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan ini, dan menjadi motivasi bersama dalam meningkatkan pelayanan,” ucap dr. Bahrudin kepada Radar Lombok, Sabtu (14/7).

Di RSUD sendiri telah banyak inovasi pelayanan yang dilahirkan, antara lain pelayanan pembuatan akta kelahiran terintegrasi dengan Dukcapil KLU. Bagi ibu baru melahirkan bisa mengurus akta kelahiran dan KK, sehingga sebelum pulang, si bayi sudah mendapatkan akta kelahirannya.

Kemudian, saat ini sudah ada bangunan Tempat Penitipan Anak (TPA) dikhususkan bagi anak pasien atau anak keluarga pasien maupun petugas medis. Anak-anak tidak diberikan masuk ke ruang rawat inap guna menghindari penularan penyakit. TPA ini terintegrasi dengan Dikpora KLU. “Ada juga kami melakukan inovasi pendaftaran online dan pengaduan online. Inovasi ini kami sebut SIPENTOL (Sistem Pelayanan Terintegrasi dan Online),” paparnya.


Copyright © 2019. RSUD Kab. Lombok Utara | Online: 1 | Hits: 21 / 22885